Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: 8 Saham layak dicermati

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan cenderung konsolidasi. Sejumlah saham layak diperhatikan a.l. CFIN, DOID, ANTM,TINS, INCO, UNTR, ENRG, dan INTP.Saham-saham seperti MNCN, AALI, ADRO, BBNI, HRUM, INTP masih

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan cenderung konsolidasi. Sejumlah saham layak diperhatikan a.l. CFIN, DOID, ANTM,TINS, INCO, UNTR, ENRG, dan INTP.Saham-saham seperti MNCN, AALI, ADRO, BBNI, HRUM, INTP masih berpotensi melanjutkan penguatan.Berikut sejumlah rekomendasi beberapa sekuritas:Panin SekuritasIHSG hari ini diperkirakan bergerak mix dengan kecenderungan melemah terimbas sentimen negatif Eropa.Uni Eropa Summit yang akan digelar 28-29 Juni mendatang diperkirakan tidak menolong banyak seiring dengan penolakan Jerman terhadap penerbitan utang bersama (debt-sharing/ eurobond) yang dananya digunakan utk mengatasi krisis Eropa.Reliance Securities Pada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi dapat melanjutkan penguatannya dengan level resistance terdekat di 3939. Saham-saham seperti MNCN, AALI, ADRO, BBNI, HRUM, INTP masih berpotensi melanjutkan penguatan. eTrading SecuritiesUntuk perdagangan hari ini, kami perkirakan IHSG tetap berada di area sidewaysnya dengan kecenderungan mixed, masa konsolidasi IHSG yang cukup panjang ini memberikan sinyal akan datangnya perubahan trend yang besar dalam waktu dekat, baik itu penurunan tajam ataupun kenaikan yang signifikan pula, sehingga trading saat ini adalah trading plan spekulatif dengan jangka yang sangat pendek, adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah :  CFIN, DOID,ANTM,TINS,INCO,UNTR.Henan Putihrai SecuritiesIHSG kemungkinan menguat terbatas dengan level support 3865-3843 dan resistance 3919-3943.Saham-saham yang perlu dicermati antara lain ENRG, INTP.(faa) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper