Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini dia susunan komisaris baru PT ANTAM

JAKARTA: Rapat pemegang saham tahunan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk menetapkan susunan dewan komisaris baru dengan mengangkat 4 pejabat baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan.R Sukhyar diangkat sebagai Komisaris Utama baru, menggantikan Wisnu

JAKARTA: Rapat pemegang saham tahunan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk menetapkan susunan dewan komisaris baru dengan mengangkat 4 pejabat baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan.R Sukhyar diangkat sebagai Komisaris Utama baru, menggantikan Wisnu Askari Marantika. Dewan komisaris Antam juga menyambut tiga anggota baru lain yaitu Zaelani, Burhan Muhammad, dan Laode M Kamaluddin.Mereka menggantikan posisi Irwan Bahar, Mahmud Hamundu dan Sri Mulyanto.Nama terakhir yang disebutkan telah mundur sejak 2 Mei lalu untuk menjadi direksi di badan usaha milik negara (BUMN) lain, Pegadaian.

Dengan demikian, susunan direksi baru emiten tambang berkode ANTM tersebut adalah:Komisaris Utama :    R. SukhyarKomisaris :        ZaelaniKomisaris:        Burhan MuhammadKomisaris Independen:     Laode M KamaluddinKomisaris Independen:    Hikmahanto Juwana (tetap)Komisaris:         Bambang PS Brodjonegoro (tetap)Rapat yang digelar di Jakarta tersebut juga memutuskan untuk membagi dividen sebesar total Rp867,55 miliar, atau 45% dari laba bersih perusahaan tahun 2011 yang mencapai Rp1,9 triliun. Dividen itu setara dengan Rp90,99 per saham.  (ra)

 

BERITA LAINNYA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Hanum Kusuma Dewi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper