Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini dia susunan komisaris baru PT ANTAM

JAKARTA: Rapat pemegang saham tahunan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk menetapkan susunan dewan komisaris baru dengan mengangkat 4 pejabat baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan.R Sukhyar diangkat sebagai Komisaris Utama baru, menggantikan Wisnu
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  21:59 WIB

JAKARTA: Rapat pemegang saham tahunan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk menetapkan susunan dewan komisaris baru dengan mengangkat 4 pejabat baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan.R Sukhyar diangkat sebagai Komisaris Utama baru, menggantikan Wisnu Askari Marantika. Dewan komisaris Antam juga menyambut tiga anggota baru lain yaitu Zaelani, Burhan Muhammad, dan Laode M Kamaluddin.Mereka menggantikan posisi Irwan Bahar, Mahmud Hamundu dan Sri Mulyanto.Nama terakhir yang disebutkan telah mundur sejak 2 Mei lalu untuk menjadi direksi di badan usaha milik negara (BUMN) lain, Pegadaian.

Dengan demikian, susunan direksi baru emiten tambang berkode ANTM tersebut adalah:Komisaris Utama :    R. SukhyarKomisaris :        ZaelaniKomisaris:        Burhan MuhammadKomisaris Independen:     Laode M KamaluddinKomisaris Independen:    Hikmahanto Juwana (tetap)Komisaris:         Bambang PS Brodjonegoro (tetap)Rapat yang digelar di Jakarta tersebut juga memutuskan untuk membagi dividen sebesar total Rp867,55 miliar, atau 45% dari laba bersih perusahaan tahun 2011 yang mencapai Rp1,9 triliun. Dividen itu setara dengan Rp90,99 per saham.  (ra)

 

BERITA LAINNYA:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hanum Kusuma Dewi

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top