Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erik Meijer berlabuh ke Indosat

JAKARTA: Erik Meijer diketahui berlabuh di operator Indosat dan secara resmi akan bekerja di anak usaha Qatar Telecommunication itu setelah RUPS Indosat mendatang.Sebelumnya, Erik merupakan Wakil Direktur Utama bidang Marketing di PT Bakrie Telecom Tbk
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 02 Mei 2012  |  16:08 WIB

JAKARTA: Erik Meijer diketahui berlabuh di operator Indosat dan secara resmi akan bekerja di anak usaha Qatar Telecommunication itu setelah RUPS Indosat mendatang.Sebelumnya, Erik merupakan Wakil Direktur Utama bidang Marketing di PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) dan Presdir PT Bakrie Connectivity (operator AHA), setelah sebelumnya meruppakan VP Marketing di Telkomsel.Direktur Layanan Korporasi BTEL Rakhmat Junaidi membenarkan rencana kepindahan Erik tersebut, tapi dia enggan menyebutkan siapa yang akan menggantikan Erik di BTEL dan PT Bakrie Connectivity.Namun, sumber Bisnis mengatakan Amit Bose akan menggantikan posisi Erik di Bakrie Telecom dan Bakrie Connectivity. BTEL sendiri tengah dalam proses peraihan lisensi seluler.

Ketika dikonfirmasi, Erik Meijer tidak menjawab layanan pesan singkat Bisnis, telpon pun tidak diangkat.Posisi saat ini, saham BTEL terkoreksi 5 poin ke 245, sedangkan saham ISAT melonjak 1% menjadi 4.875. Apakah ini terkait rencana kepindahan Erik? (Api/faa) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top