Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Cermati ADRO, ANTM, BBNI & ITMG

JAKARTA: IHSG diprediksi masih melanjutkan perlemahannya karena pergerakan bawah telah menembus batasan bawah 3.950 dari pola triangle-nya dan mendekati level support selanjutnya pada 3.893, ungkap Reliance SecuritiesTerbentuk formasi bearish break away

JAKARTA: IHSG diprediksi masih melanjutkan perlemahannya karena pergerakan bawah telah menembus batasan bawah 3.950 dari pola triangle-nya dan mendekati level support selanjutnya pada 3.893, ungkap Reliance SecuritiesTerbentuk formasi bearish break away dengan pola candle bearish break hold. Indikator stochastic sudah berada pada kondisi yang oversold atau cukup murah. Namun belum ada sinyal pembalikan arah. Perhatikan batasan support terdekat, jika level tersebut ditembus, potensi pergerakan selanjutnya adalah 3.803.Investor disarankan untuk mengambil sikap wait and see sampai ada indikasi rebound. Saham ADRO, ANTM, BBNI, INDF, ITMG masih memiliki ruang pelemahan yang cukup luas.e-Trading Securities memprediksi indeks akan bergerak pada kisaran 3.857--3.948. Secara teknikal, indeks bergerak terkoreksi dengan menembus garis support uptrend-nya. Candlestick membentuk bearish marubozu, sementara indikator stochastic dan RSI bergerak downtrend.Indeks pada Jumat ditutup turun 67 poin (-1,67%) ke level 3.912,34 dengan jumlah transaksi sebanyak 7,9 juta lot atau setara dengan Rp6,8 triliun.Asing tercatat melakukan net sell di pasar reguler sebesar Rp672 miliar dengan saham yang paling banyak dijual BMRI, BBRI, BBCA, ASII dan GGRM. (tw)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper