Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Buka Gerai ke-135 di Festive Walk Karawang

PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) membuka gerai ke-135 di Festive Walk Karawang, Jawa Barat, dengan investasi mencapai Rp30 miliar-Rp40 miliar.
JIBI
JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) membuka gerai ke-135 di Festive Walk Karawang, Jawa Barat, dengan investasi mencapai Rp30 miliar-Rp40 miliar.

Sunny Setiawan, Store Operation Director Matahari, mengatakan gerai di Karawang menjadi toko keempat yang dibuka perseroan pada tahun ini. Sebelumnya, Matahari Departement Store membuka gerai di Singkawang, Bau-Bau, dan Kupang.

"Matahari berkomitmen untuk terus berekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, di kuartal kedua tahun ini, kembali Matahari hadir di Kabupaten Karawang," ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (28/5/2015).

Gerai Matahari di Karawang memiliki luas 5.900 meter persegi. Gerai ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi.

Melalui dukungan 122 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menyediakan berbagai produk, seperti pakaian jadi untuk wanita, pria, anak-anak dan dewasa, aksesoris, peralatan kosmetik, dan rumah tangga.

Menurutnya, pembukaan gerai di Karawang ini telah menyerap setidaknya 330 tenaga kerja dari penduduk lokal dan sekitarnya. Investasi setiap gerai yang mencapai Rp30 miliar-Rp40 miliar itu dirogoh dari kocek internal Matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper