Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPO: Dwi Aneka Buka Penawaran Awal Hari Ini

Dalam aksi korporasi tersebut, perseroan akan melepas sebanyak 642,8 juta saham atau 30% dari modal yang disetor perseroan dengan target raupan dana sekitar Rp400 miliarRp500 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Dwi Aneka Jaya Kemasindo akan memulai penawaran awal (bookbuilding) dalam rangka penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) produsen kemasan (packaging) kardus itu.

Dalam aksi korporasi ini, perseroan akan melepas sebanyak 642,8 juta saham atau 30% dari modal yang disetor perseroan dengan target raupan dana sekitar Rp400 miliar-Rp500 miliar.

Perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan, percetakan offset, dan karton gelombang ini telah menunjuk PT.NISP Sekuritas sebagai penjamin emisi (underwriter).

Dwi Aneka berencana melakukan paparan publik (public expose) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta pada Selasa (19/11/2013).

Berdasarkan prospektus yang dirilis perseroan, perseroan memperkirakan masa penawaran akan dilakukan 6-10 Desember 2013 dan penjatahan 11 Desember 2013.

Setelah distribusi saham secara elektronik, Dwi Aneka akan melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 16 Desember 2013.

Presiden Direktur Dwi Aneka Andreas Chaiyadi Karwandi menuturkan, pihaknya telah membahas harga penawaran IPO dengan pihak penjamin emisi. Namun, dia enggan mengungkapkan harga IPO yang akan ditawarkan secara detil.

Dana hasil IPO akan digunakan untuk membiayai belanja modal‎ yang dialokasikan perseroan sebesar Rp450 miliar untuk rencana bisnis 2013 dan 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper