Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asaren Gandeng Klinik Ibuku Kembangkan Jasa Tes DNA

PT Asa Ren Global Nusantara (Asaren) menggandeng Klinik Ibuku menyediakan jasa tes DNA (deoxyribonucleic acid ) bagi masyarakat dengan pelayanan yang lebih mudah lewat swab
DNA
DNA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asa Ren Global Nusantara (Asaren) menggandeng Klinik Ibuku menyediakan jasa tes DNA (deoxyribonucleic acid ) bagi masyarakat dengan pelayanan yang lebih mudah lewat swab.

CEO dan Founder Asaren Aloysius Liang mengatakan Asaren merupakan perusahaan penyedia jasa tes DNA yang memiliki kesamaan visi misi dengan Klinik Ibuku yang merupakan klinik spesialis tes PCR, antigen, dan vaksin dalam mendorong industri kesehatan di Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kerja sama ini terjalin karena adanya kesamaan visi misi dari kedua belah pihak yang mana ingin membawa industri kesehatan ke arah yang lebih terdepan," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (21/4).

Dengan menyediakan platform bagi masyarakat agar dapat mengakses data bioinformatika diharapkan dapat meningkatkan kualitas gaya hidup secara keseluruhan. Asaren juga telah mengantongi standar internasinal perlindungan data diri pribadi  dan data proteksi untuk menjamin keamanan data costumer.

Layanan tes DNA dengan melalui swab, menurut Liang, hal itu sangat memungkinkan dilakukan karena Asaren telah mengembangkan jasa tersebut menggunakan teknologi yang dimiliki oleh perusahaan sehingga dapat mengeluarkan data personal melalui DNA.

Jasa tes DNA ini menargetkan pasar dari semua kalangan dan umur sesuai tes yang diinginkan. Penandanganan kerja sama Asaren dan Klinik Ibuku berlangsung pada 21 April 2022 di Gedung Office 88 Kasablanka Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Marketing Director Asaren Jeremy Thomas , Creative Director Asaren Valerie Thomas, Titi kamal dan Christian Sugiono sebagai brand representatif Asaren.

Sedangkan dari pihak Klinik Ibuku dihadiri oleh Sultan Sapta sebagai Founder dan Kash Topan sebagai CoFounder  Klinik Ibuku.

Liang menambahkan, sebagai penyedia jasa dalam tes DNA, Asaren akan memperluas relasi bisnis melalui kemitraan ini dan ingin mengembangkan sistem Kesehatan menjadi lebih baik.

Dengan adanya kemitraan ini, pihak Asaren dan juga Klinik Ibuku berharap untuk bisa saling bekerja sama dengan tujuan untuk meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak dengan perluasan jaringan distribusi Asaren dan penambahan portofolio produk yang ditawarkan oleh Klinik Ibuku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper