Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Garam Masuk Pasar Kesehatan & Kecantikan

3 item produk rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun depan dengan jumlah produksi yang dilakukan secaran bertahap.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 01 November 2021  |  16:35 WIB
PT Garam Masuk Pasar Kesehatan & Kecantikan
Pekerja tampak beraktivitas di sentra produksi PT Garam (Persero) - Dok. PT Garam
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - PT Garam (Persero) mulai masuk pasar garam kesehatan dan kecantikan dengan menyiapkan 3 item produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin potensial seiring dengan perubahan gaya hidup.

Direktur Utama PT Garam, Achmad Ardianto mengatakan 3 item produk tersebut rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun depan dengan jumlah produksi yang dilakukan secaran bertahap.

“Ketiga produk ini telah kami luncurkan bersamaan dengan HUT ke-76 PT Garam pada 31 Oktober, dan produk ini akan masuk pasar pada tahun depan dengan segmentasi pasar modern seperti supermarket, apotek, tempat SPA, termasuk kita akan masuk ke pasar e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Buka Lapak,” jelasnya, Senin (1/11/20021).

Ardianto menjelaskan ketiga item produk tersebut di antaranya adalah produk Therapina Salt Mouthwash yang pada tahan pertama akan diproduksi sebanyak 17.362 pcs, produk Therapina Artisanal Salt Spa akan diproduksi sebanyak 1.250 pcs, dan garam Magisa akan diproduksi sebanyak 1.667 pcs.

Produk Therapina Salt Maouthwash adalah garam kumur yang digunakan untuk meredakan berbagai macam masalah gigi dan mulut, kemudian Therapina Artisanal Salt Spa adalah produk yang berguna untuk membantu menutrisi dan melembutkan kulit dengan sensasi exfoliating untuk mengangkat kulit mati sekaligus relaksasi tubuh yang lelah, sedangkan garam Magisa sebagai produk pencuci buah dan sayur.

"Hadirnya produk kelas premium tersebut sejalan dengan rencana kerja perseroan ke depan yang ingin selangkah lebih maju atau one step ahead," 

Ke depan, perseroan akan terus melakukan berbagai inovasi baik dari sisi proses penggaraman, inovasi pabrik, maupun inovasi dalam pemasaran.

“Kami juga baru saha melakukan penandatanganan komitmen keamanan pangan ISO 22000, dan sebelumnya juga melakukan re-sertifikasi untuk Sertifikat ISO 9001:2015, sertifikasi halal, dan SNI 3556 2016 sebagai komitmen perseroan untuk memberikan produk pangan yang aman dan bermutu bagi masyarakat,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan pt garam (persero)
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top