Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IHSG Potensi Lanjut Naik, Cek Rekomendasi Saham Artha Sekuritas

Indikator stochastic terlihat membentuk goldencross mengindikasikan ada potensi IHSG untuk rebound dalam jangka pendek.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 29 April 2021  |  07:33 WIB
Pengunjung berada didekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di lantai Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Jumat (13/3/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Pengunjung berada didekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di lantai Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Jumat (13/3/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan diproyeksi menguat pada perdagangan KAmis (29/4/2021), melanjutkan kenaikan dari perdagangan sebelumnya.

Analis Artha Sekuritas Dennies Christopher Jordan mengatakan bahwa secara teknikal pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) sesungguhnya masih berada dalam tren pelemahan jangka menengah.

“Namunn, indikator stochastic terlihat membentuk goldencross mengindikasikan ada potensi untuk rebound dalam jangka pendek. Investor akan mencermati hasil kebijakan suku bunga The Fed,” ujar Dennies dikutip dari riset hariannya, Kamis (29/4/2021).

Adapun, pada perdagangan Rabu (28/4/2021) IHSG parkir di level 5.974,47, naik 0,24 persen. Pergerakan didorong oleh saham sektor industri dasar yang naik 1,62 persen dan sektor konsumer yang naik 0,86 persen.

Dia memprediksi level resisten IHSG pada perdagangan Kamis (29/4/2021) berada di kisaran 5.997 dan 5.985, sedangkan level support di 5.957 dan 5.941.

Adapun, saham yang menarik untuk dicermati menurut Dennies antara lain TOWR, GJTL, ASII, WIKA, ADRO, INCO, PWON, PTBA, MDKA, MNCN, dan BMRI.

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Indeks BEI rekomendasi saham
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top