Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAMA Menandatangani Perpanjangan Kontrak Senilai Rp 15 Triliun

PT Pamapersada Nusantara bersama dengan PT Jembayan Muarabara, PT Arzara Baraindo Energitama, dan PT Kemilau Rindang Abadi menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak pertambangan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 09 Maret 2021  |  09:00 WIB
PAMA Menandatangani Perpanjangan Kontrak Senilai Rp 15 Triliun
PAMA Menandatangani Perpanjangan Kontrak Senilai Rp 15 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara (“PAMA") bersama dengan PT Jembayan Muarabara, PT Arzara Baraindo Energitama, dan PT Kemilau Rindang Abadi (“JMB grup”) telah menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak pertambangan selama 5 tahun untuk periode tahun 2021 - 2025 dengan estimasi total nilai kontrak sebesar Rp 15 triliun.

Perpanjangan kontrak ini semakin memperkuat kerjasama jangka panjang antara  PAMA dan JMB grup yang telah terjalin sejak 2006. PAMA yang merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors, Tbk selalu berkomitmen menjaga hubungan bisnis yang baik dengan para kliennya melalui perpanjangan kontrak maupun pengembangan proyek baru untuk semakin memperkuat posisinya di industri pertambangan.

Penandatangan kontrak penambangan antara PAMA dan JMB grup, yang diwakili oleh Frans Kesuma, Presiden Direktur PT Pamapersada Nusantara , Sudasi Harsono, Direktur Utama PT Jembayan Muarabara, dan Surachai Sukhahuta, Direktur PT Jembayan Muarabara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat berat korporasi
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top