Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wika Gedung (WEGE) Raih Kontrak RS Rp132 Miliar di Makassar

Paket pekerjaan yang ditandatangani meliputi pekerjaan; struktur, arasitektur, MEP, sarana dan prasarana, serta site development.
(dari kiri ke kanan) Kepala Satuan Kerja Prasarana Permukiman Wilayah 1 Sulawesi Selatan Abdul Malik, PPK PSP-POP : M. Yamin,  Direktur Operasi II  PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Mochamad Yusuf, Rektor UIN Alaudin Makasar  Hamdan Juhannis, Kepala Seksi Pelaksana Wilayah 1 Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan Arman Rahim, melakukan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar, Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (18/11).
(dari kiri ke kanan) Kepala Satuan Kerja Prasarana Permukiman Wilayah 1 Sulawesi Selatan Abdul Malik, PPK PSP-POP : M. Yamin, Direktur Operasi II PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Mochamad Yusuf, Rektor UIN Alaudin Makasar Hamdan Juhannis, Kepala Seksi Pelaksana Wilayah 1 Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan Arman Rahim, melakukan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar, Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (18/11).
Bisnis.com, JAKARTA - Entitas BUMN, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) melakukan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar, Rabu (18/11/2020).
Penandatanganan kontrak senilai Rp132 miliar ini, dilakukan oleh Direktur Operasi II WEGE Mochamad Yusuf dan PPK PSP-POP M. Yamin. Paket pekerjaan yang ditandatangani  meliputi pekerjaan; struktur, arasitektur, MEP, sarana dan prasarana, serta site development. Proyek ini rencananya akan selesai pada November 2021 dengan masa  pemeliharaan 180 hari.
"Sebagai total solution contractor, WEGE akan mengerjakan proyek ini tepat waktu dengan selalu mengutamakan safety dan quality di setiap pekerjaan," ujar Yusuf dalam siaran resmi, Rabu (18/11/2020).
Kementerian PUPR melalui Dirjen Cipta Karya memberikan kepercayaannya kepada WEGE untuk melakukan upaya percepatan Pembangunan, Rehabilitasi atau Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam upaya untuk meningkatkan sosial ekonomi masyarakat.
Dengan meningkatnya kegiatan dan layanan yang harus diberikan kepada masyarakat kota Makassar, maka dibutuhkan sarana fasilitas masyarakat yang lebih memadai khususnya di bidang sarana dan prasarana pendidikan.
Salah satunya melalui bangunan gedung yang akomodatif dan representatif dari segi fungsi maupun estetika yang nantinya berdampak pada meningkatnya persentasi mutu pendidikan tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper