Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Tangerang

Gerai baru di Tangerang merupakan gerai ketiga yang dibuka tahun ini setelah Depok dan Palembang. Ketiga gerai baru yang dibuka Matahari menempati area seluas lebih dari 6.000 - 7.000 m2
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 17 Juli 2020  |  14:26 WIB
Pengunjung di gerai Matahari Department Store Pasaraya, Jakarta, Kamis (21/9). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Pengunjung di gerai Matahari Department Store Pasaraya, Jakarta, Kamis (21/9). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai baru di Mal Ciputra Citra Raya menyusul dua gerai baru yang dibuka sejak awal 2020.

Manajemen Matahari melansir, sebelumnya perseroan telah membuka gerai di PTC Palembang pada 7 Mei 2020 dan di The Park, Depok pada 16 Juli 2020. Ketiga lokasi gerai Matahari disebut strategis karena terletak di pusat perbelanjaan dan pusat perekonomian di setiap kota. Ketiga gerai baru yang dibuka Matahari menempati area seluas lebih dari 6.000 - 7.000 m2

Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari Miranti Hadisusilo mengatakan kehadiran tiga gerai Matahari di tiga kota yang berbeda ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari selalu berusaha untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya. 

"Kami bersungguh-sungguh agar Matahari terus menjadi pilihan utama dalam berbelanja, khususnya di Kabupaten Tangerang, Kota Depok, Kota Palembang dan sekitarnya," tulisnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (17/7/2020).

Di tengah pandemi Covid-19, emiten bersandi saham LPPF itu berkomitmen untuk  mengutamakan kesehatan dan pelayanan.  Komitmen ini dimulai dari menyediakan kasir prioritas khusus untuk keluarga dan lansia serta mendahulukan pelayanan bagi tenaga medis.

Selain itu mengatur  tata letak produk primer dan kebutuhan bayi pada posisi yang lebih mudah ditemukan, juga menciptakan toko yang aman untuk berbelanja termasuk alur mobilitas pelanggan yang aman. Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan diharapkan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top