Rencana Private Placement, MNC Land (KPIG) Dapat Restu Pemegang Saham

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT MNC Land Tbk. menyetujui penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) dengan menerbitkan 8,84% dari jumlah saham yang ditempatkan dan disetor.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  18:01 WIB
Rencana Private Placement, MNC Land (KPIG) Dapat Restu Pemegang Saham
Komisaris Utama PT MNC Land Tbk M. Budi Rustanto (tengah) bersama Komisaris Christ Soepontjo (dari kiri), Komisaris Independen Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Komisaris Independen Stien Maria Schouten, Komisaris Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Dirut Andrian Budi Utama, Direktur Erwin Richard Andersen, Direktur Soesilawati dan Direktur Vincent Henry Richard Hilliard, bertumpu tangan usai RUPS LB, di Jakarta, Senin (24/6/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT MNC Land Tbk. menyetujui penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) dengan menerbitkan 8,84% dari jumlah saham yang ditempatkan dan disetor.

SVP-Head of Corporate Finance MNC Land Irawati Gardjito mengungkapkan bahwa perseroan telah mendapatkan izin dari pemegang saham untuk menerbitkan saham dengan skema PMTHMETD. Jumlah saham yang akan diterbitkan sebanyak 6,54 miliar, dengan nilai nominal Rp100 per saham.

"Yang serap bukan dari pemegang saham existing. Pelaksanaannya pada 2019-2020. Kami hanya minta izin, jadi kalau mau dilaksanakan kelak, tidak perlu minta izin," ungkapnya di Jakarta, Senin (24/6/2019).

Adapun, dana  yang  diperoleh  dari  penambahan  modal tanpa  HMETD akan  digunakan  MNC Land untuk memperkuat struktur permodalan dan keuangan termasuk diantaranya adalah untuk membiayai proyek-proyek baru perseroan.

Perseroan memiliki proyek pembangunan MNC Lido City, yang terletak di daerah Lido, Bogor, Jawa Barat. Mengusung konsep “Pride of the Nation”, MNC Lido City akan menjadi salah satu destinasi yang menawarkan beragam pilihan tempat untuk tinggal dan menikmati  hiburan  dengan  gaya  hidup  premium,  didukung  dengan  infrastruktur  yang  modern.

Pembangunan MNC Lido City secara menyeluruh  merupakan proyek pembangunan berkesinambungan  selama beberapa tahun kedepan diantaranya adalah  infrastruktur,  hunian tempat tinggal, hotel, lapangan golf dan club, taman hiburan, dan sebagainya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, mnc land

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup