Waskita Beton Precast  (WSBP) Angkat Sekretaris Perusahaan Baru

PT Waskita Beton Precast Tbk. mengangkat Sekretaris Perusahaan baru menggantikan Ratna Ningrum yang kini bertugas di induk usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  17:07 WIB
Waskita Beton Precast  (WSBP) Angkat Sekretaris Perusahaan Baru
Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Jarot Subana (kedua kanan) berbincang dengan Komisaris Utama Fery Hendriyanto (kedua kiri), Direktur Anton Y Nugroho (kiri) dan Direktur Munib Lusianto di sela-sela jumpa pers, di Jakarta, Kamis (13/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA— PT Waskita Beton Precast Tbk. mengangkat Sekretaris Perusahaan baru menggantikan Ratna Ningrum yang kini bertugas di induk usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Seperti diketahui, pada 2 Mei 2019, Ratna Ningrum, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Waskita Beton Precast, diangkat menjadi Senior Vice President Human Capital Management (HCM) di Waskita Karya. 

Dengan demikian, posisi itu sementara diisi oleh A. Yulianto Tyas Nugroho yang juga merangkap Direktur Keuangan perseroan.

Dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia, Jumat (14/6/2019), Waskita Beton Precast mengumumkan pengangkatan Siti Fathia Maisa Syarufah sebagai Sekretaris Perusahaan terhitung sejak 12 Juni 2019.

“Selanjutnya, seluruh korespondensi yang ditujukan kepada Sekretaris Perusahaan perseroan harap ditujukan kepada Siti Fathia Maisa Syafurah,” tulis Direksi Waskita Beton Precast, Jumat (14/6/2019).

Sebagai catatan, emiten berkode saham WSBP itu mengincar total nilai kontrak baru sekitar Rp10,39 triliun pada 2019. Sampai dengan Maret 2019, realisasi kontrak baru senilai Rp2,27 triliun.

WSBP mendapatkan tambahan sejumlah pekerjaan baru pada Januari 2019—Maret 2019. Proyek tersebut di antaranya Apartment Tokyu, Jalan Tol Japek 2 Selatan Paket 3, dan Jalan Tol Cibitung—Cilincing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, waskita beton precast

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top