Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mata Uang Digital Olymp Trade Dukung MotoGP

Olymp Trade, platform trading online berbasis mata uang digital, dukung Kompetisi MotoGP.

Bisnis.com, JAKARTA - Olymp Trade, platform trading online berbasis mata uang digital, dukung Kompetisi MotoGP.

Dukungan diberikan karena popularitas  MotoGP telah menyentuh 6,7 juta pemirsa, serta Takaaki Nakagami telah berpacu bersama LCR Honda sejak 2014, tahun berdirinya Olymp Trade.

MotoGP sendiri merupakan cabang olahraga tentang kehati-hatian di dalam dan di luar lintasan balap. Jika ada kesalahan kecil, bisa berarti perbedaan antara naik podium dan kehilangan investasi pengguna seluruhnya. Hal ini sama dengan akurasi yang dianggap segalanya dalam trading, mulai dari waktu transaksi sampai analisa pasar. 

Trading juga dianggap dekat dengan risiko, layaknya seorang pembalap MotoGP, kegagalan dan kerugian finansial berkebalikan dengan kehidupan yang lebih baik, kesuksesan, dan kejayaan.

"Strategi, indikator, dan rencana manajemen uang adalah sepeda motor, kostum, dan helm seorang trader agar aman melangkah menuju kemenangan. Rutinitas sangat penting, dan inilah mengapa Nakagami selalu mulai dengan sisi kanannya saat mengenakan sepatu bot, sarung tangan, dan mengendarai sepeda motornya. Rutinitas yang dilatih meminimalisir ketidakpastian di dalam dan di luar lintasan balap," ujar Olymp Trade dalam keterangan resminya.

Olymp Trade, merupakan perusahaan penyedia platform trading yang didirikan sejak 2015, dan  memungkinkan pengguna melakukan aktivitas jual beli digital (khususnya pada mata uang digital atau kripto) lebih mudah di smartphone dan komputer.

Olymp Trade mengklaim platform ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, di mana mereka bisa melakukan aktivitas jual beli digital pada 40 lebih instrumen yang tersedia, mulai dari mata uang digital (cryptocurrency), mata uang FX, hingga komoditas.

Platform ini pun dilengkapi berbagai fitur seperti tanpa spread, sarana manajemen risiko, deposit minimal rendah, pusat edukasi, serta layanan bantuan 24 jam selama 7 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper