Bursa Penukaran Kripto-Aset Terbesar di Korsel Beroperasi di Indonesia

Bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan, Upbit, mulai beroperasi pada hari ini, Selasa 29 Januari 2019 di Indonesia.  Indonesia merupakan negara ke-3 sebagai lokasi peluncuran Upbit setelah Korea Selatan dan Singapura.
Yusran Yunus | 29 Januari 2019 17:04 WIB
Cryptocurrency - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan, Upbit, mulai beroperasi pada hari ini, Selasa 29 Januari 2019 di Indonesia.  Indonesia merupakan negara ke-3 sebagai lokasi peluncuran Upbit setelah Korea Selatan dan Singapura.

Besarnya animo investor domestik terhadap kripto-aset dan prospek pasar Indonesia dalam pertumbuhan ekosistem blockchain mendasari Upbit masuk ke Indonesia.

“Melihat ekosistem positif yang ada serta potensi dan perkembangan kripto-aset dl Indonesia, kami optimis Indonesia akan memainkan peran utama dalam strategi ekspansi Upbit dl Asia-Pasifik," kata CEO of Upbit Asia Pasifik, Alex Kim, dalam acara Grand Launching Upbit di Indonesia, Selasa sore (29/1/2019).

Alex mengatakan Upbit akan menyediakan pengalaman terbaik bertransaksi sembari mendukung pertumbuhan startup blockchain lokal.

Didukung fitur yang ramah pengguna. keamanan tingkat tinggi dan sistem mumpuni, Upbit muncul sebagai salah satu bursa kripto-aset terbesar di dunia tak lama setelah diluncurkan pada tahun 2017.

Upbit sejauh ini telah mendapatkan tiga sertifikasi keamanan informasi (lSO 270001, 27017, 27018) dari Organisasi Standardisasi Internasional.

"Pada pekan lalu, Upbit meraih urutan pertama di Korea serta urutan 4 di dunia dari sisi keamanan berdasarkan ranking yang diumumkan oleh CER (Crypto Exchange Rank) sebuah perusahaan analisa kripto-aset dunia," katanya.

CEO of Upbit Asia Pasifik, Alex Kim, saat memberikan sambutan pada acara peluncuran Upbit di Indonesia, Selasa sore (29/01/2019). (Bisnis/Yusran Yunus)

Untuk merayakan peluncurannya. Upbit memberikan promo spesial dengan mendistribusikan 250.000 token ICX senilai 1 Miliar Rupiah pada 2.500 pengguna pertamanya.

Upbit memperdagangkan transaksi berbasis IDR secara reaI-time untuk lebih dari 150 kripto-aset dan memberikan biaya pertukaran yang paling kompetitif di Indonesia.

Upbit dapat diakses via web maupun pilihan aplikasi berbasis iOS dan Android sehingga pengguna memiliki kemudahan bertransaksi kapan dan dimana saja.

Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, Resna Raniadi menjelaskan dengan Upbit. pengguna dapat mengakses kripto-aset dengan lebih mudah namun tetap terlindungi Sistem paling mutakhir untuk memastikan aset terjaga dengan aman.

" Kami berharap dengan berbagai keunggulan ini, Upbit dapat menjadi bursa pertukaran knpto-aset pilihan investor lndonesia," ujarnya.

Tag : bitcoin, cryptocurrency
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top