Harga Koin Ripple di Tokocrypto Meroket 11% dalam Sehari

Bursa mata uang kripto di Indonesia, Tokocrypto, menghadirkan koin digital baru Ripple atau XRP. Sejak mulai diperjualbelikan pada 6 November 2018 pukul 00.00 WIB, harga Ripple mengalami peningkatan signifikan lebih dari 11% dari harga sehari sebelumnya.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 06 November 2018  |  18:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Bursa mata uang kripto di Indonesia, Tokocrypto, menghadirkan koin digital baru Ripple atau XRP. Sejak mulai diperjualbelikan pada 6 November 2018 pukul 00.00 WIB, harga Ripple mengalami peningkatan signifikan lebih dari 11% dari harga sehari sebelumnya.

Pang Xue Kai, Co-Founder & CEO Tokocrypto,  mengatakan bahwa selain merilis koin baru, Tokocrypto juga menghadirkan dua fitur anyar bagi penggunanya. 

Pertama adalah personal API Key yang dapat diintegrasikan ke platform trading pihak ketiga maupun robot trading.

“Dengan fitur itu, kini pengguna dapat melakukan trading secara otomatis tanpa harus melakukan pengecekan terlalu sering,” jelas Kai, dalam laporan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (6/11)..

API Key sendiri akan mulai dapat digunakan oleh pengguna pada Jumat (9/11). Fitur kedua, voucher, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan saldo fiat mereka kepada 1 orang pengguna lainnya. Siapa saja dapat membuat gift voucher itu dengan besaran minimal Rp50.000.

Fitur itu telah tersedia di Tokocrypto dan dapat dimanfaatkan bagi pengguna untuk memberikan insentif kepada pengguna referral atau mungkin mengirimkan saldo kepada orang lain yang ingin belajar melakukan transaksi di Tokocrypto.

 “Melalui API Key, kini pengguna dapat menggunakan wallet Tokocrypto mereka untuk melakukan jual beli secara otomatis melalui robot trading atau platform sejenis lainnya. Gift Voucher juga memungkinkan kalian mengirimkan fiat kepada pengguna lain,” kata Kai.

Dengan hadirnya koin baru dan dua fitur baru tersebut, Kai mengharapkan pengguna bisa mendapatkan manfaat semaksimal mungkin dari penggunaan platform Tokocrypto. Penambahan fitur dan koin ini akan menjadi awal dari berbagai koin, fitur, dan berbagai hal menarik lainnya yang akan segera hadir di Tokocrypto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bitcoin, cryptocurrency

Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top