BlockFollow, Media Sosial Para Penggemar Cryptocurrency

Eksistensi cryptocurrency hingga saat ini telah cemerlang kendati masih mengalami permasalahan legalitas yang belum berbuntut terang di sejumlah negara. Kondisi ini justru tak menyurutkan para penggemar cryptocurrency untuk semakin kuat dengan membentuk kekuatan, salah satunya dengan membangun sebuah platform media sosial bernama BlockFollow.
Eva Rianti | 13 Juni 2018 08:02 WIB
Cryptocurrency - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Eksistensi cryptocurrency hingga saat ini telah cemerlang kendati masih mengalami permasalahan legalitas yang belum berbuntut terang di sejumlah negara. Kondisi ini justru tak menyurutkan para penggemar cryptocurrency untuk semakin kuat dengan membentuk kekuatan, salah satunya dengan membangun sebuah platform media sosial bernama BlockFollow.

Dilansir dari BlockFollow.com, Selasa (12/6), media sosial baru yang dinilai inovatif untuk penggemar cryptocurrency ini mampu diakses di seluruh dunia. Tujuan dari BlockFollow ialah untuk membangun komunitas pengguna cryptocurrency yang dapat saling sharing informasi yang relevan dengan industri kripto yang berkembang pesat.

BlockFollow didukung oleh tim ahli professional di bidang cryptocurrency, pemasaran, dan pengembangan yang bertujuan untuk membawa komunitas kripto di seluruh dunia agar lebih berkembang.

Platform ini dikembangkan untuk mengisi adanya kesenjangan antara popularitas cryptocurrency meningkat pesat, namun terdapat kurangnya kesadaran, pengetahuan, dan koneksi diantara para pengguna kripto secara global.

Oleh sebab itu, dalam platform ini disediakan layanan yang bermanfaat, mendidik orang, dan menstabilkan kripto di masa depan dengan kekuatan komunitas. Platform ini akan menampilkan database informasi yang luas yang tersedia dalam berbagai bahasa sehingga setiap orang dapat menemukan jawaban atas pertanyaan terkait cryptocurrency.

Singkatnya, platform ini juga memungkinkan sejumlah orang untuk memahami kekuatan teknologi blockchain. Ini juga akan menyediakan berbagai alat untuk trader pemula dan profesional untuk membantu mereka dalam membuat keputusan terbaik.

Platform ini menunjukkan, dunia cryptocurrency sama seperti beberapa bisnis lain dimana jaringan adalah bagian penting dari industri crypto untuk meningkatkan peluang sukses

Tag : media sosial, cryptocurrency
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top