RUPS Bank Mestika: Buyback Saham dan 5 Hal Lain Jadi Bahasan

Keputusan untuk membeli kembali sejumlah saham publik menjadi salah satu agenda dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan PT Bank Mestika Dharma Tbk.
Juli Etha Ramaida Manalu | 25 Mei 2018 15:37 WIB
Logo baru PT Bank Mestika - Bisnis.com/Novitasari Simamora

Bisnis.com, MEDAN— Keputusan untuk membeli kembali sejumlah saham publik menjadi salah satu agenda dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan PT Bank Mestika Dharma Tbk.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Mestika Dharma Tbk., Afif menyampaikan selain keputusan untuk membeli kembali sejumlah saham, ada lima hal yang yang turut menjadi agenda RUPS yang digelar pada Jumat (25/5/2018) di Hotel Grand Aston Medan, tersebut.

Kelima agenda tersebut adalah:

  1. Persetujuan laporan tahunan direksi dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017.
  2. Penetapan penggunaan laba perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017.
  3. Penyampaian rencana bisnis bank perseroan untuk 2018 oleh Direksi
  4. Pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris perseroan untuk menunjuk akuntan publik independen untuk mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2018 serta pemberian wewenang kepada direksi perseroan untuk menetapkan honorarium akuntan publik yang akan ditunjuk tersebut.
  5. Penetapan renumerasi serta tantiem direksi dan dewan komisaris.

Rapat dihadiri para anggota direksi, dewan komisaris dan pemegang serta kuasa pemegang saham yang mewakili 89,41% total saham Bank Mestika.

Tag : bank mestika
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top