Japfa Kunjungi Bisnis Indonesia

Untuk memperkuat tali silaturahmi, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. melakukan kunjungan ke kantor Bisnis Indonesia.
Novita Sari Simamora | 23 Mei 2018 15:10 WIB
Direktur Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Rachmat Indrajaya saat mengunjungi kantor Bisnis Indonesia, Rabu (23/5). - Bisnis/Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk memperkuat tali silaturahmi, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. melakukan kunjungan ke kantor Bisnis Indonesia.

Direktur Corporate Affairs Japfa Comfeed (JPFA) Indonesia Rachmat Indrajaya mengatakan kunjungan perseroan ke Bisnis Indonesia untuk memperkuat tali persaudaraan. Dia mengungkapkan Japfa merupakan salah satu perusahaan agri-food dan unggas terbesar di Indonesia.

"Kami berharap ada kerja sama dengan Bisnis Indonesia," ujar Rachmat di Wisma Bisnis Indonesia, Rabu (23/5/2018).

Kehadirannya di Bisnis Indonesia juga didampingi oleh Head of Government Relations Japfa Comfeed Indonesia Fitri Nursanti Poernomo, Corporate Communications Supervisor Japfa Comfeed Indonesia Githa Alina, Goverment Relation Manager Japfa Comfeed Indonesia Dimas Insani, dan Corporate Communications Staff Japfa Comfeed Indonesia Nabila Riyas Putri.

Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Hery Trianto menuturkan Bisnis Indonesia tak hanya menghasilkan tulisan yang dicetak dalam bentuk koran, tapi juga memiliki media online, radio dan BisnisTV. Hery pun didampingi oleh Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko.

Sebagai informasi, nilai penjualan bersih Japfa Comfeed Indonesia per Maret 2018 mencapai Rp7,86 triliun, tumbuh 18,73% dari posisi Rp6,62 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
japfa comfeed

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top