Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mirae Asset Sekuritas Luncurkan Platform Transaksi Reksa Dana

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia meluncurkan layanan transaksi reksa dana online dengan nama Maxfund. Ini merupakan layanan transaksi reksa dana online berbasis aplikasi web yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 14 Mei 2018  |  15:35 WIB
Mahasiswa berjalan di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Mahasiswa berjalan di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia meluncurkan layanan transaksi reksa dana online dengan nama Maxfund. Ini merupakan layanan transaksi reksa dana online berbasis aplikasi web yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Head of Fund Service PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Samsul Rizal mengatakan peluncuran layanan baru ini dilakukan berdasarkan pada permintaan dari nasabah, yang ingin transaksi hanya dengan satu akun.

"Jadi kalau sudah punya akun di kami, langsung bisa bertransaksi reksa dana. Tidak perlu membuka akun baru," katanya saat peluncuran produk tersebut, Senin (14/5/2018).

Keuntungan dari layanan ini pertama bebas biaya transaksi. Hampir seluruh produk reksa dana yang tersedia dalam platform ini bebas biaya transaksi dengan minimum pembelian hanya Rp100.000.

Kedua adalah bisa diakses selama 24 jam, ketiga simpel karena satu akun untuk seluruh produk, dan keempat mudan serta user friendly. Karena situs ini memang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mirae
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top