MAPI Siap Lepas Saham MAP Aktif Adiperkasa

PT Mitra Adiperkasa Tbk. siap melepas kepemilikan saham entitas anak, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) di pasar modal Indonesia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 22 April 2018  |  23:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitra Adiperkasa Tbk. siap melepas kepemilikan saham entitas anak, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) di pasar modal Indonesia.

Dalam keterbukaan informasi, Jumat (20/4/2018), Mitra Adiperkasa (MAPI) menyampaikan rencana pencatatan saham MAA di Bursa Efek Indonesia. Kendati begitu, MAPI tetap mempertahankan MAA sebagai anak perusahaan.

Emiten bersandi saham MAPI pun telah menyambangin kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk melakukan mini ekspos dan rencana melepas saham ke publik.

MAPI menyampaikan keterbukaan informasi, dengan tujuan membeli atau mengambil bagian atas efek-efek di wilayah Republik Idnonesia dan Amerika Serikat atau yurisdiksi manapun.

Pada tahun lalu, MAPI telah membawa Map Boga Adiperkasa (MAPB) ke pasar modal. Setelah melantai di pasar modal, MAPB telah memiliki kapitalisasi pasar senilai Rp4,01 triliun dan price earning ratio (PER) 41,93 kali.

Sementara itu, nilai kapitalisasi pasar yang dimiliki MAPI saat ini mencapai Rp13,82 triliun. Adapun price earning ratio (PER) MAPI saat ini mencapai 41,21 kali

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitra adiperkasa

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top