Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bing Chandra Undur Diri Jadi Direktur Ciputra Development (CTRA)

Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah menerima pengunduran diri salah seorang anggota dewan direksinya, yakni Bing Sugiarto Chandra dari posisi sebagai direktur.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 18 April 2018  |  18:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah menerima pengunduran diri salah seorang anggota dewan direksinya, yakni Bing Sugiarto Chandra dari posisi sebagai direktur.

Emiten dengan kode saham CTRA ini telah menerima pengunduran diri tersebut pada Senin (16/4/2018) lalu dan telah mengumumkannya di surat kabar, website perseroan, dan laman resmi Bursa Efek Indonesia, Rabu (18/4/2018).

Untuk itu, CTRA akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham untuk memutuskan permohonan pengunduran diri tersebut dalam jangka waktu paling lama 90 hari setelah diterimanya surat pengunduran diri tersebut.

Perseroan belum menentukan kapan akan menggelar RUPS, tetapi perseroan memastikan akan mengumumkannya di surat kabar nasional, situs BEI dan situs website perseroan pada 26 April 2018.

Berdasarkan informasi di website CTRA, Bing Sugiarto Chandra memiliki gelar Insinyur Teknik Sipil dari Universitas Katolik Parahyangan.

Sugiarto diangkat sebagai direktur perseroan sejak 2008 berdasarkan keputusan RUPS tahunan perseroan tanggal 30 Juni 2015 dengan masa jabatan hingga penutupan RUPST tahun 2017.

Karir profesional Sugiarto di Ciputra Group dimulai sejak tahun 1989, dan telah menangani berbagai proyek perumahan mulai dari CitraGarden City, Jakarta, Citra Raya, Tangerang, hingga Ciputra Hanoi International City, Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top