Agung Podomoro (APLN) Targetkan Kontribusi Reccuring Income 2018 Tetap Rp1,7 Triliun

Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk. mengincar kontribusi pendapatan berulang atau recurring income dari properti investasi perseroan pada tahun ini mencapai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun.
Emanuel B. Caesario | 16 April 2018 16:55 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk. mengincar kontribusi pendapatan berulang atau recurring income dari properti investasi perseroan pada tahun ini mencapai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun.

Cesar M. Dela Cruz, Direktur Independen Agung Podomoro Land, mengatkan bahwa perseroan masih tetap menargetkan pendapatan berulang senilai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun tahun ini, meskipun telah menjual unit hotelnya tahun lalu, yakni Pullman Hotel Central Park senilai Rp1,28 triliun.

“Memang kita sudah menjual hotel Pullman Central Park, tetapi kita masih punya hotel Indigo di Seminyak, Bali. Kita juga berharap Pullman Vimala Bogor bisa beroperasi di kuartal kedua ini. Itu yang menggantikan kontribusi Pullman Central Park,” katanya, Senin (16/4/2018).

Adapun, pada tahun ini APLN menargetkan pendapatan penjualan relatif sama seperti tahun lalu, yakni sekitar Rp7 trilun. Tahun lalu, perseroan berhasil membukukan peningkatan pendapatan 17% dari Rp6 triliun pada 2016 menjadi Rp7,04 triliun pada 2017.

Tahun lalu, kontribusi recurring income perseroan adalah sebesar Rp1,69 triliun, sama dengan target tahun ini, atau sekitar 24% dari total pendapatan. Adapun, pada 2016, kontribusi recurring income APLN adalah senilai Rp1,64 triliun.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agung podomoro land

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top