Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Securities Indonesia Kantongi Pipeline Obligasi 6 Perusahaan

PT CIMB Securities Indonesia tengah menggarap penerbitan obligasi sejumlah perusahaan pada tahun ini. Secara total, nilai obligasi yang akan diterbitkan mencapai Rp8,5 triliun.
CIMB Securities/
CIMB Securities/
Bisnis.com, JAKARTA -  PT CIMB Securities Indonesia tengah menggarap penerbitan obligasi sejumlah perusahaan pada tahun ini. Adapun, mandat yang diterima mencapai Rp8,5 triliun dari enam perusahaan.

"Secara umum ada sekitar enam perusahaan dengan nilai sampai dengan Rp8,5 triliun pipeline obligasi kami," kata Head of Debt Capital Markets CIMB Securities Indonesia Martin Batara Simorangkir saat dihubungi, Selasa (9/1/2018).

Martin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Menurutnya, saat ini perusahaan masih dalam tahap finalisasi sehingga keterangan lebih rinci masih belum bisa dipaparkan ke publik.

"Masih pada tahap awal semua, sehingga belum bisa kami informasikan lebih rinci," ujarnya.

Dari data yang dihimpun Bisnis, CIMB Securities merupakan salah satu penjamin emisi yang cukup aktif sepanjang tahun lalu. Dari sisi market share nilai, CIMB Securities menempati posisi tujuh teratas dengan total nilai penjamin efek yang mencapai Rp13,2 triliun dengan 95 seri obligasi.

Tak hanya sebagai penjamin efek, kinerja CIMB Securities sebagai perantara perdagangan saham sepanjang tahun lalu kuga cukup positif. Perusahaan berada pada posisi ketiga sebagai broker teraktif dengan nilai transaksi mencapai RpRp151,76 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper