Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Securities Indonesia Kantongi Pipeline Obligasi 6 Perusahaan

PT CIMB Securities Indonesia tengah menggarap penerbitan obligasi sejumlah perusahaan pada tahun ini. Secara total, nilai obligasi yang akan diterbitkan mencapai Rp8,5 triliun.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 09 Januari 2018  |  22:18 WIB
CIMB Securities -
CIMB Securities -
Bisnis.com, JAKARTA -  PT CIMB Securities Indonesia tengah menggarap penerbitan obligasi sejumlah perusahaan pada tahun ini. Adapun, mandat yang diterima mencapai Rp8,5 triliun dari enam perusahaan.

"Secara umum ada sekitar enam perusahaan dengan nilai sampai dengan Rp8,5 triliun pipeline obligasi kami," kata Head of Debt Capital Markets CIMB Securities Indonesia Martin Batara Simorangkir saat dihubungi, Selasa (9/1/2018).

Martin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Menurutnya, saat ini perusahaan masih dalam tahap finalisasi sehingga keterangan lebih rinci masih belum bisa dipaparkan ke publik.

"Masih pada tahap awal semua, sehingga belum bisa kami informasikan lebih rinci," ujarnya.

Dari data yang dihimpun Bisnis, CIMB Securities merupakan salah satu penjamin emisi yang cukup aktif sepanjang tahun lalu. Dari sisi market share nilai, CIMB Securities menempati posisi tujuh teratas dengan total nilai penjamin efek yang mencapai Rp13,2 triliun dengan 95 seri obligasi.

Tak hanya sebagai penjamin efek, kinerja CIMB Securities sebagai perantara perdagangan saham sepanjang tahun lalu kuga cukup positif. Perusahaan berada pada posisi ketiga sebagai broker teraktif dengan nilai transaksi mencapai RpRp151,76 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb securities indonesia
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top