2018, Wika Beton (WTON) Incar Pertumbuhan 20%

Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk. mengincar pertumbuhan kinerja sekitar 20% pada 2018 dibandingkan dengan realisasi pada 2017.
Yodie Hardiyan | 15 November 2017 17:22 WIB
Direktur PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) Kuntjara (kiri) dan Direktur Mohammad Syafii menyampaikan paparannya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/11). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk. mengincar pertumbuhan kinerja sekitar 20% pada 2018 dibandingkan dengan realisasi pada 2017.

Direktur Keuangan Wika Beton Mohammad Syafii mengatakan pihaknya masih menyusun rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) pada 2018. Dengan demikian, pihaknya belum bisa memerinci target kinerja keuangan pada tahun depan.

Kendati demikian, Syafii mengungkapkan perusahaan berharap dapat tumbuh 20% pada 2018. Syafii mengatakan pihaknya berharap kinerja tahun depan ditopang oleh proyek-proyek pembangkit listrik.

“Tahun depan kita sasarannya masih di infrastruktur. Tapi kami berharap porsi di energi, proyek-proyek power plant, kita berharap diusahakan bisa dominan. Kami berharap demikian. Pemerintah target di bidang energinya cukup besar tahun depan,” kata Syafii di sela-sela kunjungannya ke Wisma Bisnis Indonesia, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, Wika Beton juga memasarkan produk beton untuk pembangunan gedung, termasuk kepada pemerintah daerah untuk gedung pemerintah dan sarana olahraga. Menurutnya, produk beton untuk gedung merupakan salah satu potensi bagi perusahaan.

Tag : wika beton
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top