Wika Realty Rilis MTN Rp500 Miliar

Perusahaan properti PT Wijaya Karya Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menerbitkan surat utang jangka menengah (MTN) senilai Rp500 miliar.
Yodie Hardiyan | 25 Oktober 2017 10:30 WIB
CFO Wijaya Karya Steve Kosasih berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia. - Bisnis/swi

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan properti PT Wijaya Karya Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menerbitkan surat utang jangka menengah (MTN) senilai Rp500 miliar.

Berdasarkan pengumuman di laman Kustodian Sentral Efek Indonesia, tingkat kupon MTN itu sebesar 9,75% per tahun. MTN itu didistribusikan secara elektronik pada 24 Oktober 2017 dimana tanggal pembayaran bunga pertamanya pada 24 Januari 2018.

MTN dengan tenor 3 tahun itu akan jatuh tempo pada 27 Oktober 2020. Dalam penerbitan MTN itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., bertindak sebagai agen pemantau.

Wika Realty adalah perusahaan properti yang menggunakan merk Tamansari yang menggarap sejumlah proyek seperti rumah tapak di Bandung, Balikpapan, Samarinda, Manado, Semarang, Surabaya, Medan, Kendari, Bali, Tangerang dan bangunan vertikal (apartemen dan kondotel) di Jakarta, Bandung, Manado, Surabaya.

Tag : wika realty
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top