Bakal IPO, PP Presisi Telah Registrasi Pertama ke OJK

PT PP Presisi, anak usaha PT PP (Persero) Tbk., menyatakan telah melakukan registrasi pertama ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka proses penawaran umum perdana saham (IPO).
Yodie Hardiyan | 18 September 2017 07:04 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT PP Presisi, anak usaha PT PP (Persero) Tbk., menyatakan telah melakukan registrasi pertama ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka proses penawaran umum perdana saham (IPO).

PP Presisi menargetkan dapat melantai di Bursa Efek Indonesia pada kuartal IV/2017 dengan target perolehan dana hingga Rp3 triliun dari melepas maksimal 35% saham ke publik.

PP Presisi berencana untuk menggunakan 70% dari dana hasil IPO itu untuk membiayai belanja modal dan 30% sisanya untuk kebutuhan modal kerja perusahaan.

“Portofolio jasa konstruksi berbasis alat berat yang luas dan saat ini terus-menerus dikembangkan oleh PP Presisi akan memungkinkan 
partisipasinya yang lebih besar di proyek-proyek baik milik PTPP maupun non-PTPP yaitu mulai dari jalan tol, bendungan, pembangkit listrik, 
pertambangan, hingga bandara dan pelabuhan,” kata Direktur Utama PTPP Tumiyana dalam keterangan tertulis, Senin (18/9/2017).

PP Presisi merupakan perusahaan yang bergerak sebagai penyedia jasa konstruksi berbasis alat berat seperti civil work, ready mix, formwork, foundation, dan penyewaan alat berat.

 

Tag : ptpp
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top