Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSI EMITEN 18 MEI: Global Bond TBIG US$500 Juta, RAJA Kawal Proyek Pipa Gas

Berita tentang TBIG yang telah mengantongi restu pemegang saham untuk emisi global bond serta dampak operasional jaringan pipa gas Gresik dan Sei Gelam bagi RAJA menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (18/5/2017).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 18 Mei 2017  |  10:04 WIB
obligasi
obligasi

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang TBIG yang telah mengantongi restu pemegang saham untuk emisi global bond serta dampak operasional jaringan pipa gas Gresik dan Sei Gelam bagi RAJA menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (18/5/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Plafon TBIG US$500 Juta. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. mengantongi restu pemegang saham untuk menerbitkan obligasi global dengan plafon sebesar US$500 juta pada 2017. Restu tersebut diperoleh emiten berkode saham TBIG itu dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar pada Rabu (17/5). (Bisnis Indonesia)

Ekspansi Berlanjut, Emisi Obligasi Dikebut. Sejumlah BUMN yang belum go public menyiapkan rencana penerbitan surat utang pada tahunini yang dananya akan digunakan untuk membiayaiekspansi. (Bisnis Indonesia)

Perusahaan Gas Asing Incar Anak Usaha Rukun Raharja. PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) memasuki tahap pembicaraan akhir dengan calon mitra strategis, yaitu sebuah perusahaan gas di Asia. (Investor Daily)

MMI akan Terbitkan KIK-EBA Berbasis Infrastruktur Rp2 Triliun. PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) akan menerbitkan Kontrak Investasi Kolektif Efek Beragun Aset (KIK-EBA) berbasis sekuritisasi aset jalan tol. Target perolehan dana dari produk investasi itu mencapai Rp2 triliun. (Investor Daily)

RAJA Mengawal Proyek Pipa Gas. Operasional jaringan pipa gas Gresik, Jawa Timur dan Sei Gelam, Jambi belum berdampak signifikan bagi kinerja kuartal I 2017 PT Rukun Raharja Tbk. Alih-alih tumbuh, pendapatan justru menyusut 15,09% menjadi US$38,07 juta sepanjang triwulan pertama tahun ini. (Kontan)

UNVR Siap-siap Menjala Pasar Lebaran. Jelang bulan Ramadan, PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) menyiapkan rencana peningkatan produksi untuk segmen-segmen tertentu. Penjualan produk konsumen UNVR biasanya meningkat menjelang puasa dan lebaran. (Kontan)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unilever tower bersama rukun raharja
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top