DMAS Raup Pendapatan Rp222 Miliar di Kuartal I/2017

Emiten pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. berhasil membukukan pendapatan Rp222 miliar selama kuartal pertama tahun ini.
Emanuel B. Caesario | 27 April 2017 10:01 WIB
Suasana Penawaran Umum Perdana Saham PT Puradelta Lestari Tbk di Jakarta, Kamis, (21/5). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. berhasil membukukan pendapatan Rp222 miliar selama kuartal pertama tahun ini.

Berdasarkan Laporan Keuangan yang tidak diaudit untuk periode 31 Maret 2017, pendapatan emiten berkode saham DMAS ini paling besar dikontribusikan oleh penjualan lahan industri sebesar Rp179 miliar.

Tondy Suwanto, Direktur Independen Puradelta Lestari, mengatakan bahwa pendapatan di kuartal pertama tahun 2017 memang lebih rendah dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Namun, tingginya pendapatan di kuartal pertama 2016 lebih disebabkan oleh dibukukannya penjualan kepada PT SAIC International Indonesia sebesar Rp572 miliar yang mendominasi pendapatan perseroan di periode tersebut.

“Walaupun di kuartal pertama tahun ini Pprseroan baru membukukan pendapatan sebesar Rp222 miliar, perseroan masih memiliki backlog penjualan yang cukup tinggi untuk dibukukan di tahun ini,” kata Tondy dalam siaran pers, Kamis (27/4/2017).

Tag : puradelta lestari
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top