Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Jakarta, Monex Lanjutkan Exclusive Seminar di Surabaya

PT Monex Investindo Futures kembali melanjutkan agenda seminar rutin Monex Exclusive Private Trading Clinics untuk nasabah-nasabah premium. Setelah menggelar acara di Jakarta, hari ini event dilanjutkan di Surabaya.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  14:05 WIB
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures kembali melanjutkan agenda seminar rutin Monex Exclusive Private Trading Clinics untuk nasabah-nasabah premium. Setelah menggelar acara di Jakarta, hari ini event dilanjutkan di Surabaya.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan seminar exclusive itu menghadirkan pakar trading Stuart McPhee dan menggunakan metode one on one meeting. Setiap sesi diikuti maksimal lima peserta dalam waktu 1 jam.

“Satu sesi diisi sekitar lima peserta, selama 1 jam. Jadi kegiatannya berlangsung sampai sore khusus untuk nasabah premium kami,” ujarnya, Kamis (27/10/2016).

Dalam kegiatan di Jakarta yang berlangsung di Shangri-La Hotel, diikuti sekitar 30 nasabah premium Monex dari sejumlah daerah di sekitar Jabodetabek.

Adapun untuk kegiatan di Surabaya, diikuti oleh jumlah perserta yang kurang lebih sama. Peserta di Surabaya merupakan nasabah-nasabah di sekitar wilayah Jawa Timur, Bali, dan sebagian wilayah di timur Indonesia.

Besok, agenda serupa juga akan berlangsung di Bandung.

Mega menjelaskan nasabah premim Monex Investindo merupakan nasabah yang memiliki ekuiti sekitar Rp1 miliar. Dari total 20.000 nasabah yang terdaftar di Monex, sekitar 10% merupakan nasabah premium.  

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komoditas Rupiah
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top