Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monex Gelar Seminar Serentak di 16 Cabang pada 28 September

PT Monex Investindo Futures, perusahaan yang bergerak di layanan investasi perdagangan berjangka, berencana menggelar seminar pada Rabu (28/9/2016). Seminar itu akan dilakukan serentak di 16 cabang kantor perusahaan di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures, perusahaan yang bergerak di layanan investasi perdagangan berjangka, berencana menggelar seminar pada Rabu (28/9/2016). Seminar itu akan dilakukan serentak di 16 cabang kantor perusahaan di Indonesia.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan bagi para pemodal yang tengah menjajaki investasi di perusahaan berjangka, atau belajar investasi di perusahaan berjangka, akan memperoleh banyak informasi serta pengetahuan dari acara seminar tersebut.

Menurutnya, para trader di pasar keuangan mengalami berbagai tantangan untuk bisa sukses dalam berinvestasi di bursa berjangka, terutama dalam mengendalikan risiko dan pengelolaan keuangan.

Beberapa tantangan yang dihadapi a.l. menentukan besaran risiko sertai kali transaksi, kecukupan modal saat transaksi, menentukan jumlah lot yang sesuai, hingga mengeksekusi strategi secara konsisten.

“Nasabah perlu mengetahui karakter dan kondisi pasar keuangan. Selain itu pengetahuan mengenal tren dan mengambil perluang dari tren itu juga perlu dipahami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (16/9/2016).

Oleh sebab itu, dalam Monex Trading Seminar, investor akan diajarkan oleh para pakar trading agar bisa menyiasati kendala yang ada dan sukses dalam bertransaksi.

Event seminar ini merupakan agenda rutin yang digelar Monex untuk membekali nasabahnya, termasuk memberikan informasi mengenai perkembangan ekonomi terkini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper