Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat, Monex Gelar Seminar Trading 10-11 Agustus 2016

PT Monex Investindo Futures menggelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) yang rencananya digelar pada 1011 Agustus 2016 di Pullman Hotel, Thamrin dengan menghadirkan pakar dan penulis buku trading Stuart McPhee.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures menggelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) yang rencananya digelar pada 10—11 Agustus 2016 di Pullman Hotel, Thamrin dengan menghadirkan pakar dan penulis buku trading Stuart McPhee.

Dalam keterangan resminya, Kamis (28/7/2016), kegiatan seminar itu juga akan ditayangkan secara langsung melalui live webinar di 16 kantor cabang Monex yang tersebar di Indonesia.

Head of Public Relation Monex Investindo Omegawati mengatakan peserta EMTS dapat bertemu langsung dan belajar dari Stuart McPhee untuk menyusun strategi trading yang efektif dan efisien.

“Peserta dapat berkonsultasi langsung dalam sesi premium dan eksklusif dengan pembicara. Nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang dapat dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan Mei lalu,” ujarnya.

Tradeworks adalah platform automasi trading dari Eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte. Ltd. untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming.

Tradeworks telah memperoleh berbagai pengakuan dari lembaga internasional diantaranya adalah European Fintech Awards dan People’s Choice Award at IBM SmartCamp Europe.

Dengan platform itu, nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja; mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi-kondisi yang sudah ditetapkan.

Selain itu, nasabah juga dapat menjalankan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri, sehingga waktu dan durasi trading lebih efisien.

Nasabah juga dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper