Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berencana Rights Issue, Bank Bukopin (BBKP) Akan Gelar RUPSLB Akhir Bulan Ini

PT Bank Bukopin Tbk. (BBKP) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 28 April 2016.
Bank Bukopin/Bisnis.com
Bank Bukopin/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk. (BBKP) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 28 April 2016.

Berdasarkan pengumuman yang dikutip Bisnis, Kamis (7/4/2016), perseroan memiliki dua agenda yang akan dibahas dalam RUPSLB.

Pertama, persetujuan atas rencana perseroan untuk melaksanakan penawaran umum terbatas IV dengan hak memesan efek terlebih dahulu atau rights issue.

Selain itu, agenda kedua yang akan dibahas adalah persetujuan perubahan susunan dewan komisaris.

"Kami ingin meminta persetujuan pemegang saham terkait pelaksanaan PUT IV dan persetujuan perubahan anggaran dasar sehubungan dengan hasil rights issue," paparnya.

Selain RUPSLB, perseroan juga akan menyelenggarakan RUPS Tahunan yang terdiri dari tujuh agenda, yakni persetujuan laporan keuangan tahunan 2015, penggunaan laba bersih tahun buku 2015, pemberian tantiem kepada dewan komisaris dan direksi perseroan, penunjukan kantor akuntan publik untuk pemeriksaan laporan keuangan 2016.

Selanjutnya, membahas penetapan honorarium, gaji dan atau tunjangan bagi dewan komisaris dan direksi. Manajemen Bank Bukopin juga akan meminta persetujuan perubahan peraturan dana pensiun perseroan dalam rangka pengalihan pendanaan karyawan dari peserta DPLK sebelumnya menjadi peserta dana pensiun Bank Bukopin.

Terakhir, perseroan akan membahas laporan penggunaan dana obligasi subordinasi berkelanjutan II Bank Bukopin Tahap I/2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper