INDOSURYA: IHSG Didorong Data Ekonomi dan Kurs

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Rabu (2/3/2016) bergerak di kisaran 4.710-4.821
Linda Teti Silitonga | 02 Maret 2016 01:16 WIB
IHSG diprediksi menguat. - .

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Rabu (2/3/2016)  bergerak di kisaran 4.710-4.821.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya  mengatakan IHSG bergerak dalam fase konsolidasi, setelah reli naik.

“Potensi pergerakan masih terlihat dalam arah uptrend,”kata William dalam risetnya.

Dikatakan support teruji kembali mampu dipertahankan, saat ini support berada pada level 4.710, dengan target resisten berada pada level 4.821 yang berpotensi dapat ditembus dalam waktu dekat.

“Rilis data ekonomi terlansir pada awal bulan , inflasi dilansir cukup bagus ( deflasi) juga menjadi salah satu sentimen pendorong kenaikan IHSG,” kata  William.

Demikian juga, ujarnya, dengan nilai tukar rupiah yang masih stabil merupakan salah satu faktor penopang pergerakan IHSG.

“Hari ini IHSG berpeluang menguat,”kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengatakan menu saham pada perdagangan hari ini adalah WIKA, PPRO, AKRA, ADHI, PWON, ASRI, WTON, MAPI, KAEF.

Tag : Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top