Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Bisnis Baru yang akan Digarap 7-Eleven

Perusahaan pengelola gerai makanan dan minuman, PT Modern Internasional Tbk. akan fokus dalam pengembangan jasa digital, e-commerce, pengembangan layanan baru di 7-Evelen pada 2016.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 25 November 2015  |  01:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--- Perusahaan pengelola gerai makanan dan minuman, PT Modern Internasional Tbk. akan fokus dalam pengembangan jasa digital, e-commerce, pengembangan layanan baru di 7-Evelen pada 2016.

Direktur Modern Internasional Chandra Wijaya mengatakan fokus pengembangan layanan jasa digital itu melalui Sevelin Digital Kiosk seperti layanan pembelian pulsa telepon genggam, internet, listrik, layanan pembelian tiket konser atau event, tempat hiburan keluarga, pembelian tiket pesawat dan sebagainya.

“Jumlah dan variasi layanan akan terus ditambahkan guna meningkatkan kenyamanan konsumen dalam berbelanja,” papar Chandra dalam paparan publik, Selasa (24/11).

Selain itu, emiten berkode saham MDRN itu akan fokus dalam pengembangan layanan e-commerce logistic yang menjadikan gerai 7-Eleven sebagai “pick-up point” bersama dengan NEX-KITA untuk jasa pengirimannya.

“Kerjasama dengan pusat dagang online Blibli.com juga akan dikembangkan untuk meningkatkan pengembangan layanan e-commerce logistik ini,” katanya.

Di samping itu, perseroan juga fokus dalam pengembangan layanan baru seperti “Grab Bike Payment Getaway” yang menjadikan 7-Eleven sebagai “payment getaway” dimana para peserta Grab Taxi dan Grab Bike dapat melakukan pembayaran deposit mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

7-eleven modern internasional
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top