Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Bisnis Baru yang akan Digarap 7-Eleven

Perusahaan pengelola gerai makanan dan minuman, PT Modern Internasional Tbk. akan fokus dalam pengembangan jasa digital, e-commerce, pengembangan layanan baru di 7-Evelen pada 2016.

Bisnis.com, JAKARTA--- Perusahaan pengelola gerai makanan dan minuman, PT Modern Internasional Tbk. akan fokus dalam pengembangan jasa digital, e-commerce, pengembangan layanan baru di 7-Evelen pada 2016.

Direktur Modern Internasional Chandra Wijaya mengatakan fokus pengembangan layanan jasa digital itu melalui Sevelin Digital Kiosk seperti layanan pembelian pulsa telepon genggam, internet, listrik, layanan pembelian tiket konser atau event, tempat hiburan keluarga, pembelian tiket pesawat dan sebagainya.

“Jumlah dan variasi layanan akan terus ditambahkan guna meningkatkan kenyamanan konsumen dalam berbelanja,” papar Chandra dalam paparan publik, Selasa (24/11).

Selain itu, emiten berkode saham MDRN itu akan fokus dalam pengembangan layanan e-commerce logistic yang menjadikan gerai 7-Eleven sebagai “pick-up point” bersama dengan NEX-KITA untuk jasa pengirimannya.

“Kerjasama dengan pusat dagang online Blibli.com juga akan dikembangkan untuk meningkatkan pengembangan layanan e-commerce logistik ini,” katanya.

Di samping itu, perseroan juga fokus dalam pengembangan layanan baru seperti “Grab Bike Payment Getaway” yang menjadikan 7-Eleven sebagai “payment getaway” dimana para peserta Grab Taxi dan Grab Bike dapat melakukan pembayaran deposit mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper