MNC Land Rampunngkan Pembangunan MNC News Center

PT MNC Land Tbk menyatakan telah menyelesaikan pembangunan gedung perkantoran MNC News Center yang terletak di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Rivki Maulana | 02 November 2015 22:32 WIB
MNC Land - Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- PT MNC Land Tbk menyatakan telah menyelesaikan pembangunan gedung perkantoran MNC News Center yang terletak di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan gedung tersebut akan menjadi pusat kegiatan produksi berita dari perusahaan MNC lainnya, yakni PT Media Nusantara Citra Tbk. Perusahaan tersebut menaungi empat stasiun televisi, yakni RCTI, Global TV, MNC TV, dan i-News TV.
 
"MNC juga menaungi media lainnya seperti radio dan media cetak," ujarnya dalam siaran pers yang dikutip bisnis.com, Senin (2/11/2015).
 
Sebagaimana diketahui, MNC Land telah meluncurkan proyek MNC News Center pada 2011 lalu. Total luas bangunan gedung tersebut emncapai 58.507 meter persegi. Adapun, luas lahan yang digunakan mencapai 5.837 meter persegi.
 
Selain MNC News Center, MNC Land sebelumnya telah memiliki beberapa portofolio di segmen perkantoran, antara lain MNC Tower, Ariobimo Sentral, dan The Plaza Office Tower.
 
Per September 2015, pendapatan MNC Land dari sewa perkantoran mencapai Rp122 miliar atau tumbuh 38% secara tahunan. Jumlah tersebut juga setara dengan 15% terhadap total pendapatan perseroan.
Tag : mnc land
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top