Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Saham LINK, Ini Penjelasan Resmi Manajemen

Rencana divestasi saham PT Link Net Tbk. (LINK) oleh PT First Media Tbk. dan CVC Capital Partners Ltd. masih dalam proses.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 09 Juli 2015  |  20:43 WIB
Penjualan Saham LINK, Ini Penjelasan Resmi Manajemen
CEO PT Link Net Tbk-First Media Richard Kartawijaya (kiri) dan Director of New Territory Business Development Sutrisno Budidharma saat peluncuran X1 Combo HD Packs terbaru di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/3). Penyedia layanan TV berbayar Link Net Tbk-First Media meluncurkan X1 Combo HD Packs terbaru, yang dilengkapi dengan Smart Box interaktif dua arah dan First Media Go yang memberikan kemudahan menikmati hiburan dimana saja. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rencana divestasi saham PT Link Net Tbk. (LINK) oleh PT First Media Tbk. dan CVC Capital Partners Ltd. masih dalam proses.

Direktur dan Corporate Secretary Link Net Dicky Setiadi Moechtar membenarkan rencana penjualan saham perseroan oleh pemegang saham terbesar, yakni First Media dan CVC Capital.

"Perseroan saat ini mengetahui adanya kemungkinan penjualan saham perseroan oleh pemegang saham perseroan," ujarnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Kamis (9/7/2015).

Kendati demikian, dia tidak menyebutkan bahwa perusahaan keuangan Credit Suisse dan Citibank NA tengah menangani proses pelepasan sebagian saham LINK. Begitu pula terhadap rencana eksekusi dengan pembeli yang diperkirakan akan terjadi pada bulan depan.

Pihaknya belum mengetahui secara rinci aktivitas pemegang saham yang akan melepas kepemilikan saham di perseroan. Termasuk jumlah kepemilikan saham yang akan dilepas maupun pembeli yang berminat untuk membeli saham perseroan.

PT Link Net Tbk. memang menjadi bola panas akhir-akhir ini. Rencana sang induk usaha, PT First Media Tbk. melepaskan 33,82% sahamnya di perusahaan tersebut memantik minat korporasi besar. Sedikitnya tiga pihak telah menyatakan ketertarikannya. Mulai dari Grup MNC, PT XL Axiata Tbk. dan PT Indosat Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

first media link net
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top