Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Austindo Nusantara Jaya (ANJT) Resmi Lebur dengan Pusaka Agro

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) remsi merger dengan anak usahanya, PT Pusaka Agro Makmur sejak 23 Juni 2015, sekaligus mengubah kegiatan usaha utama perseroan.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 24 Juni 2015  |  19:55 WIB
Ilustrasi - anj/group.com
Ilustrasi - anj/group.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) remsi merger dengan anak usahanya, PT Pusaka Agro Makmur sejak 23 Juni 2015, sekaligus mengubah kegiatan usaha utama perseroan.

Sekretaris Perusahaan Austindo Nusantara Jaya Naga Waskita mengatakan penggabungan kedua perusahaan itu telah mendapat restu dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 22 Juni 2015 dan mengantongi persetujuan perubahan anggaran dasar dari Kementerian Hukum dan Ham.

"Penjelasan pertimbangan dan alasan dilakukannya transaksi afiliasi penggabungan tersebut adalah untuk mengembangkan kegiatan usaha perseroan dalam bidang pengoperasian perkebunan, pengolahan dan perdagangan produk kelapa sawit," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di BEI, Rabu (24/6/20150.

Akibat penggabungan tersebut, sambungnya, perseroan telah mengubah kegiatan usaha utama ANJT dengan menambah kegiatan usaha di bidang pengoperasian perkebunan, pengolahan, dan perdagangan produk kelapa sawit secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

merger austindo
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top