Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Frans Iskandar Mundur dari Eratex Djaja

Anggota Dewan Komisaris sekaligus Komisaris Independen PT Eratex Djaja Tbk. (ERTX) Frans P. Iskandar mengundurkan diri dari jabatannya.

Bisnis.com, JAKARTA--Anggota Dewan Komisaris sekaligus Komisaris Independen PT Eratex Djaja Tbk. (ERTX) Frans P. Iskandar mengundurkan diri dari jabatannya.

Direktur Eratex Djaja Sasiyanen mengatakan perseroan menerima surat pengunduran diri Frans Iskandar selaku komisaris pada 23 Mei 2015.

"Perseroan akan segera menyelenggarakan rapat umum pemegang saham atau memasukkan agenda sehubungan dengan pengunduran diri tersebut pada RUPS terdekat," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Rabu (27/5/2015).

Frans mendapatkan gelar akuntan dari Universitas Padjadjaran Bandung pada 1967. Dia kemudian bekerja di kantor akuntan negara di Bandung sejak 1967-1973 dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Bagian Pengawasan Bank Pemerintah.

Kemudian, Frans menjabat sebagai management auditor dari International Planned Parenthood Federation-East & South East Asia and Oceania Region, organisasi afiliasi dari PBB selama 4 tahun.

Dia kemudian menjabat finance manager dari PT Supreme Indo American Industries cabang dari Glass Works Amerika Serikat di Surabaya. Dia juga menjabat sebagai asosiasi akuntan publik Jawa Timur selama 8 tahun dan menajadi bendahara Indonesia Australia Business Council (IABC) Cabang Jatim.

Frans masuk dalam jajaran komisaris independen sejak RUPSLB pada 23 April 2012. Terakhir, Frans memutuskan mundur dari jabatannya setelah berkarir selama 3 tahun di Eratex Djaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper