Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tony Fernandes: AirAsia Indonesia Segera Jual Saham Lewat IPO

PT Indonesia AirASia segera menjual saham melalui penawaran perdana (initial public offering/IPO) di pasar modal atau PT Bursa Efek Indonesia.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 13 April 2015  |  11:52 WIB
AirAsia Indonesia akan IPO - ilustrasi
AirAsia Indonesia akan IPO - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Indonesia AirASia segera menjual saham melalui penawaran perdana (initial public offering/IPO) di pasar modal atau PT Bursa Efek Indonesia.

Group CEO Air ASia Tony Fernandes mengumumkan rencana IPO Air Asia Indonesia juga akan dilakukan terhadap Air Asia di Filiphina. Pengumuman tersebut dipublikasikan Tony melalui akun Twitter resmi miliknya @tonyfernandes.

"Dapat kami konfirmasikan hari ini bahwa AirAsia Indonesia dan AirAsia Filiphina akan IPO. Sesuai dengan persetujuan masing-masing direksi dan komisaris," kicaunya, Senin (13/4/2015).

Dia menuturkan, bisnis maskapai penerbangan AirAsia di Indonesia dan Filiphina berjalan dengan baik. Bisnis maskapai penerbangan di kedua negara itu juga didukung oleh pemerintah keduanya.

Saat ini, sambungnya, penjualan maupun pendapatan AirAsia terbilang baik. Dia mengaku optimis terhadap kinerja perusahaan hingga kuartal I/2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air asia
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top