Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laba Intiland Tumbuh 33%

PT Intiland Development Tbk. (DILD) mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 33% menjadi Rp428,9 miliar pada tahun lalu. Kondisi itu didorong oleh naiknya pendapatan usaha sebesar 21%, menjadi Rp1,83 triliun.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  19:20 WIB
Laba Intiland Tumbuh 33%
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Intiland Development Tbk. (DILD) mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 33% menjadi Rp428,9 miliar pada tahun lalu. Kondisi itu didorong oleh naiknya pendapatan usaha sebesar 21%, menjadi Rp1,83 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono mengatakan dinamika politik dan kondisi makro ekonomi sepanjang tahun lalu memberikan tantangan cukup berat bagi pelaku industri properti.

"Lewat strategi pemasaran yang tepat dengan segmen pengembangan yang beragam, kami berhasil menjaga kinerja secara positif," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/3).

Berdasarkan jenisnya, pendapatan dari pengembangan memberikan kontribusi sebesar Rp1,62 triliun, atau 885 dari total pendapatan.

DILD berhasil meningkatkan kontribusi pendapatan berkelanjutan menjadi 12% atau senilai Rp215 miliar. Besaran pendapatan berkelanjutan perseroan pada tahun sebelumnya tercatat sebesar 10,9% atau Rp165,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laba intiland development
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top