Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perusahaan Milik Jan Darmadi Ini Cari Pinjaman Bank Rp840 Miliar

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. (JSPT) mengincar dana pinjaman sindikasi perbankan senilai Rp840 miliar untuk mendanai kebutuhan belanja modal tahun ini.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  19:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. (JSPT) mengincar dana pinjaman sindikasi perbankan senilai Rp840 miliar untuk mendanai kebutuhan belanja modal tahun ini.

Direktur Jakarta Setiabudi Internasional Lim Merry mengatakan belanja modal (capital expenditure/capex) tahun ini dianggarkan sebesar Rp1,2 triliun.

"Sumber pendanaan adalah sekitar 70% berasal dari pinjaman sindikasi bank dan 30% berasal dari internal cash flow," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Selasa (27/1/2015).

Dia mengungkapkan, pada tahun ini, perseroan memiliki sejumlah proyek yang akan diluncurkan dan termasuk dalam proyek jangka panjang. Diantaranya Mega Kuningan sekitar 4 tahun, renovasi Hotel Bali Hyat dan Hotel Andaz sekitar 2 tahun.

Kemudian, proyek Superblok Puri Botanical di Joglo Jakarta Barat dan proyek terpadu JogjaOne di Yogyakarta. Proyek-proyek tersebut akan diluncurkan pada tahun ini.

JSPT dimiliki oleh Jan Darmadi melalui PT Jan Darmadi Investindo sebesar 57,7%. Jan Darmadi adalah salah satu pengembang papan atas di Indonesia. Dia juga dijuluki pelopor pengembangan proyek properti di daerah segi tiga emas Kuningan, Thamrin dan Setiabudi.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta setiabudi international
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top