Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WASKITA KARYA (WSKT) Gelar RUPS Tahunan 10 Maret, Berikut Agendanya

Kontraktor pelat merah PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Selasa (10/3/2015).
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  16:00 WIB
Satu proyek Waskita Karya - jibi
Satu proyek Waskita Karya - jibi

Bisnis.com, JAKARTA-Kontraktor pelat merah PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Selasa (10/3/2015).

Direktur Utama WSKT Muhammad Choliq mengatakan keputusan rapat direksi perseroan pada 13 Januari 2015, memutuskan RUPST akan digelar di Ruang Serbaguna Gedung Waskita Lantai 11 Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

"Perseroan akan mengumumkan rencana penyelenggaraan RUPS Tahunan tersebut pada Jumat 30 Januari 2015," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di BEI, Kamis (22/1/2015).

Berikut agenda RUPST Waskita Karya:
1. Persetujuan laporan keuangan tahunan perseroan, laporan tugas pengawasan dewan komisaris tahun buku 2014, serta pengesahan laporan keuangan tahun buku 2014 dan pengesahan laporan tahunan termasuk laporan keuangan program kemitraan dan bina lingkungan tahun buku 2014.
2. Penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2014.
3. Penetapan kantor akuntan publik untuk melakukan laporan keuangan dan laporan tahunan pelaksanaan program kemitraan dan bina lingkungan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2014.
4. Penetapan besarnya gaji direksi, honorarium dewan komisaris dan tantiem bagi anggota direksi dan anggota dewan komisaris perseroan.
5. Persetujuan pelimpahan kewenangan kepada dewan komisaris untuk melakukan peningkatan modal ditempatkan dan disetor penuh dalam rangka program opsi kepemilikan saham untuk manajemen dan karyawan (management & employee stock option plan/MESOP).
6. Persetujuan pemberlakuan peraturan Menteri Negara BUMN.
7. Laporan penggunaan dana hasil penawaran umum saham perdana.
8. Persetujuan untuk menjaminkan sebagian atau seluruh aset dalam rangka penerbitan obligasi PUB I tahap II dan kepada kreditur & calon kreditur yang akan datang.
9. Persetujuan untuk melakukan investasi jalan tol, precast, realty, energi yang nilainya di atas 50% dari total ekuitas.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waskita karya
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top