Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SALIM IVOMAS (SIMP) Bagi Dividen Rp10/Lembar pada 16 Juli

PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) pada hari ini Rabu (14/5/2014) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan memperoleh persetujuan atas seluruh agenda rapat.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Mei 2014  |  06:00 WIB
SALIM  IVOMAS (SIMP) Bagi Dividen Rp10/Lembar pada 16 Juli
Grup SIMP adalah grup agribisnis yang terdiversifikasi dan terintegrasi dengan kegiatan usaha utama yang dimulai dari kegiatan riset dan pengembangan, pemuliaan benih bibit kelapa sawit hingga kegiatan perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit, serta produksi dan pemasaran minyak goreng, margarin dan shortening bermerek. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) pada Rabu (14/5/2014) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan memperoleh persetujuan atas seluruh agenda rapat.

Pertama, para pemegang saham menyetujui antara lain Laporan Tahunan Direksi mengenai kegiatan usaha dan kinerja keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2013.

Kedua, pembagian dividen tunai sebesar Rp10,- per lembar saham yang akan dibayarkan pada 16 Juli 2014.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemegang saham atas dukungan yang terus menerus sehingga meningkatkan keyakinan kami,” kata Mark Wakeford, Presiden Direktur Grup SIMP, dalam siaran persnya. 

Pencapaian yang diraih itu dilakukan dengan  memaksimalkan  kekuatan  sebagai  grup  agribisnis  yang  terdiversifikasi  dan  terintegrasi secara  vertikal,  mengoptimalkan  keahlian  dalam  manajemen  perkebunan  berskala  besar , serta memperkuat upaya-upaya dalam aspek keberlanjutan.

Grup SIMP adalah grup agribisnis yang terdiversifikasi dan terintegrasi dengan kegiatan usaha utama yang dimulai dari kegiatan riset dan pengembangan, pemuliaan benih bibit kelapa sawit hingga kegiatan perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit, serta produksi dan pemasaran minyak goreng, margarin dan shortening bermerek.

Grup SIMP juga melakukan kegiatan usaha penanaman karet, tebu, kakao dan teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

salim ivomas
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top