Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obligasi Jatuh Tempo Adira Dinamika Capai Rp505 Miliar

Obligasi jatuh tempo PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mencapai Rp505 miliar pada 11 Maret 2014 dari dua emisi obligasi yang diterbitkan pada 2013.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 10 Maret 2014  |  20:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Obligasi jatuh tempo PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mencapai Rp505 miliar pada 11 Maret 2014 dari dua emisi obligasi yang diterbitkan pada 2013.

I Gede Nyoman Yetna, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Group I Adira Finance, melaporkan dalam keterbukaan informasi kepada PT Bursa Efek Indonesia hari ini, Senin (10/3/2014).

Obligasi berkelanjutan II Adira Finance tahap I tahun 2013 dengan tingkat bunga tetap seri A dengan nilai obligasi sebesar Rp439 miliar akan jatuh tempo pada 11 Maret 2014.

Pelunasan pokok obligasi dan atau pembayaran bunga akan dibayarkan oleh KSEI selaku agen pembayaran atas nama emiten sesuai ketentuan perjanjian.

"Sesuai dengan jadwal waktu pembayaran masing-masing sebagaimana yang telah ditentukan," tulisnya dalam laporan tersebut.

Selain itu, Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Adira Finance tahap I tahun 2013 dengan tingkat bunga tetap seri A dengan nilai emisi sebesar Rp66 miliar akan jatuh tempo pada hari yang sama.

Kedua obligasi itu mulai besok tidak lagi tercatat dan tidak dapat diperdagangkan melalui BEI dan atau dilaporkan perdagangannya melalui sarana yang disediakan oleh BEI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top