Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Besok, Jasa Marga Lunasi Obligasi Jatuh Tempo Rp1 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA—Operator jalan tol pelat merah PT Jasa Marga (Persero) Tbk. akan melunasi obligasi yang akan jatuh tempo pada Kamis (10/10/2013) dengan nilai emisi Rp1 triliun.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 09 Oktober 2013  |  21:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Operator jalan tol pelat merah PT Jasa Marga (Persero) Tbk. akan melunasi obligasi yang akan jatuh tempo pada Kamis (10/10/2013) dengan nilai emisi Rp1 triliun.

Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Surat Utang Bursa Efek Indonesia Saptono Adi Junarso Rabu (9/10/2013) menuturkan Obligasi XI Seri P 2003 itu tidak tercatat lagi per 10 Oktober 2013 dan tidak dapat diperdagangkan kembali melalui Bursa Efek Indonesia.

Pelunasan pokok obligasi dan/atau pembayaran bunga obligasi akan dibayarkan oleh Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) selaku agen pembayaran atas nama emiten sesuai dengan syarat-syarat yang diatur dalam perjanjian agen pembayaran kepada pemegang obilgasi melalui pemegang rekening sesuai dengan jadwal waktu pembayaran masing-masing sebagaimana yang telah ditentukan.

Jasa Marga telah menyiapkan pembayaran obligasi yang jatuh tempo itu dengan menerbitkan obligasi senilai Rp2,1 triliun bulan lalu.

Selain melunasi obligasi jatuh tempo, penerbitan obligasi yang baru dilakukan itu untuk mendukung pengembangan usaha perseroan dan anak usaha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi jasa marga jatuh tempo
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top