Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 4 Proyek Baru Ciputra Development untuk Raup Penjualan Rp500 miliar

BISNIS.COM, JAKARTA— PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan penjualan dari peluncuran proyek-proyek perumahan baru pada kuartal III/2013 mencapai Rp500 miliar. “Pada kuartal ketiga ini, akan ada sekitar empat produk hunian akan

BISNIS.COM, JAKARTA— PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan penjualan dari peluncuran proyek-proyek perumahan baru pada kuartal III/2013 mencapai Rp500 miliar.
 
“Pada kuartal ketiga ini, akan ada sekitar empat produk hunian akan diluncurkan. Saat ini masih dalam proses penentuan harga jual per unitnya,” ujar Tulus Santoso, Sekretaris Korporat Ciputra Development, saat dihubungi, Rabu (3/7).
 
Dia menjelaskan ketiga produk unit perumahan tersebut berada di luar Jakarta a.l Batam, Cirebon, dan Pontianak. Dari masing-masing lokasi, perseroan akan mendirikan 100-200 unit rumah, dengan target penjualan sekitar Rp100 miliar.
 
Selain perumahan, perseroan juga akan meluncurkan apartemen yang berlokasi di kawasan Ciputra World sebanyak 160 unit, dengan target penjualan sekitar Rp100 miliar. Apabila tidak ada aral melintang, perseroan akan meraup penjualan sekitar Rp500 miliar.
 
Sebelumnya, perseroan menganggarkan belanja modal sebesar Rp2 triliun pada tahun ini, guna membiayai 12 proyek baru yang akan tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Hingga kuartal pertama, dana capex yang terserap sekitar Rp600 miliar-Rp700 miliar.
 
Perseroan membidik lima lokasi di Pulau Jawa a.l Jakarta, Surabaya, Cilegon, Depok, dan Cirebon. Adapun proyek di luar Pulau Jawa, perseroan mengincar Pontianak, Banjarbaru, Balikpapan, Bali, Batam, dan Gowa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper