DIRUT ANTAM: Tato Miraza Gantikan Alwinsyah Lubis

BISNIS.COM, JAKARTA --Tato Miraza ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menggantikan Alwinsyah Lubis yang masa jabatannya telah habis.Keputusan tersebut telah disepakati dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar
Bambang Supriyanto | 30 April 2013 13:43 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA --Tato Miraza ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menggantikan Alwinsyah Lubis yang masa jabatannya telah habis.

Keputusan tersebut telah disepakati dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Sebelumnya, Tato menjabat sebagai direktur pengembangan di perusahaan pelat merah sektor tambang tersebut.

"Masa jabatan saya di Antam [Antam] sudah berakhir dan digantikan Pak Tato," ujar mantan Dirut Antam Alwinsyah Lubis dalam jumpa pers usai RUPST, Selasa (30/4/2013).

Selain Tato, posisi direksi diisi oleh Hendra Santika, Djaja M Tambunan, Tedy Badrujaman, Sutikno, dan I Made Surata.

Sementara itu, direksi yang tidak terpilih pada periode yang baru ini antara lain Winardi, Achmad Ardianto, dan Deny Maulasa.

Sementara itu, posisi komisaris diduduki Burhan Muhammad dan Bambang Brodjonegoro, menggantikan Robert Pakpahan dan Velix Vernando Wanggai.

Sumber : Herdiyan

Tag : antam, pertambangan, tambang, anekatambang
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top