Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA NEW YORK: Bergairah, Indeks Dow Jones Naik 0,7%

BISNIS.COM, NEW YORK—Perdagangan saham di bursa New York  pada Selasa (25/3) ditutup bergairah, setelah patokan ekuitas diturunkan 0,3%. Gairah tersebut ditandai dengan kenaikan Indeks Dow Jones Industrial Average sebesar 94,90 poin atau 0,7% 

BISNIS.COM, NEW YORK—Perdagangan saham di bursa New York  pada Selasa (25/3) ditutup bergairah, setelah patokan ekuitas diturunkan 0,3%.

Gairah tersebut ditandai dengan kenaikan Indeks Dow Jones Industrial Average sebesar 94,90 poin atau 0,7%  ke level 14,542.65.
 
Pada saat yang bersamaan, Indeks 500 Standard & Poor`s  pun naik  0,6% menjadi 1,561.27 pada  pukul 10:12  waktu New York. Perdagangan antara S & P 500 saham adalah 18% di bawah rata-rata 30-hari.

Saham Goldman Sachs Group Inc naik 0,3%,  setelah setuju untuk memberikan Warren Buffett Berkshire Hathaway Inc saham dalam pertukaran untuk waran yang diperoleh dalam investasi 2008.

Efeks Peabody Energy Corp  terangkat  1,3%  setelah Raymond James Financial Inc menaikan rating pada perusahaan. hildren’s Place Retail Stores Inc

Hanya saham usaha ecerab anak Stores Inc turun 2,7 %, setelah setahun penuh perkiraan jatuh jauh dari ekspektasi analis.

"Data terus keluar menjadi cukup baik dari AS. Dan yang merupakan bagian dari alasan saham masih berada di sini di 1,550, meskipun kami memiliki beberapa berita buruk dari Eropa selama beberapa hari terakhir," ujar  Paul Zemsky, New York, Kepala  Alokasi Aset untuk ING Investment Management, Selasa (26/3) waktu setempat,

Sementara itu, Indeks SP / Case-Shiller dari harga properti di 20 kota naik 8,1% pada Januari dari periode  yang sama tahun lalu.. (Bloomberg/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Newswire/Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper